Depan GASIBU (GERAKAN NASI BUNGKUS) DAPUR UMUM DARURAT COVID-19 PKK DESA JATIMULYA

GASIBU (GERAKAN NASI BUNGKUS) DAPUR UMUM DARURAT COVID-19 PKK DESA JATIMULYA

Kemarin, tepatnya pada tanggal 20 Mei 2019, Kader PKK Desa Jatimulya membentuk Acara Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) pada Dapur Umum Bagi Warga masyarakat Terdampak Covid-19, lebih tepatnya untuk membantu mereka yang sedang berjuang untuk bertahan dalam mencari makan sehari-hari. dalam waktu yang bersamaan pula Pemdes Jatimulya juga membagikan Bantuan dari Dana Desa untuk para warga yang rentan terhadap dampak paandemi Covid-19.

Bertepatan dengan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Para Kader PKK semangat dalam membagikan Menu makanan.

"Tentu kami para Tim Penggerak Kader PKK Desa Jatimulya Harus membatu mereka warga kita, Warga Desa Jatimulya yang sangat terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, setidaknya membantu mendapatkan makanan siap saji, siap makan." tutur Ketua TP PKK Desa Jatimulya Syakiroh, S.Pd. yang juga Istri dari Kepala Desa Jatimulya.

"Kita sebagai Kader PKK harus semangat terlebih ini di Bulan yang penuh dengan Rohmat dari Allah SWT, dengan semangat membantu tentunya". pungkasnya.

saat ditemui pula Kepala Desa Jatimulya berpesan kepada seluruh Tim Penggerak PKK Desa Jatimulya, agar terus semangat dan terus menjaga kekompakan dalam semua kegiatan karena akan membuat Desa Jatimulya lebih maju lagi.

"harus terus semangat dan yang terpenting kudu selalu menjaga kekompakan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh PKK Desa Jatimulya" ucap Kepala Desa Jatimulya AHMAD JAYADI