Depan JATIMUYA DENGAN PEMIMPIN BARU

JATIMUYA DENGAN PEMIMPIN BARU

Pada tanggal 28 Desember 2019 Kabupaten Kuningan telah melaksanakan Pelantikan 203 Kepala Desa se-Kabupaten Kuningan, satu diantaranya yang dilantik yaitu adalah putra terbaik Desa Jatimulya Bpk. AHMAD JAYADI, S.Kom. yang didaulat menjadi Kepala Desa Jatimulya. Dengan berbagai pengalamannya diusia muda sebagai leader pada beberapa organisasi seperti Ketua BEM FKOM UNIKU, Wakil Komandan Menwa UNIKU, Ketua Liga Mahasiswa Kuningan, Ketua Karang Taruna Desa Jatimulya, Ketua BPD Desa Jatimulya, Ketua MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Cidahu, Ketua HIPSI Kuningan, Bendahara IARMI Propinsi Jawa Barat serta Manager Rumah Makan dan Kolam Renang TIRTA GADING Wangon – Banyumas Jawa Tengah. Pria Kelahiran Kuningan, 17 September 1989 ini terpilih oleh rakyatnya dalam kontesasi Pemilihan Kepala Desa Periode 2019-2025.

Dengan jabatan barunya sebagai Kepala Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan, Bpk. AHMAD JAYADI, S.Kom berharap adanya perubahan di Desa kelahirannya ini. “semoga pada periode 2019-2025 ini saya bisa melaksanakan Visi dan Misi saya untuk mewujudkan Desa Jatimuya Mandiri, Agamis dan Sejahtera (MAS) dan mejadikan Desa Jatimulya sebagai Desa Wisata” tuturnya.

Selain menjadikan Desa wisata dewasa ini Kades juga ingin mewujudkan “Pemerintahan Desa Berbasis Elektronik. Kades berkata “Jadi nantinya masyarakat baik yang ada diwilayah Desa Jatimulya maupun luar wilayah Desa Jatimulya (rantau) bisa mengakses desa seperti Peta Wilayah, data Transparasi Desa bahkan berita terbaru tentang perkembangan Desa Jatimulya”.

Saat ditemui setelah Pelantikan Kepala Desa Jatimulya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Warga Desa Jatimulya yang telah mempercayakan kepada dirinya sebagai Kepela Desa Jatimulya Periode 2019-2025 “Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih banyak kepada orang tua saya, adik adik, kaka, istri tercinta, keluarga besar Bani Salam, keluarga besar istri, wabil khusus TIM super ikhlas dan seluruh warga Jatimulya, saya belum bisa membalas semua kebaikan dan keikhlasan anda semuanya, ini amanah yang harus saya jalankan agar menuju JATIMULYA MAS (Maju Agamis, Sejahtera), Mari bersama sama kita bangun desa ini”. Tuturnya kepada redaksi.

Lampiran: