Depan KEPALA DESA JATIMULYA DAN PEMDES JATIMULYA BERDUKA

KEPALA DESA JATIMULYA DAN PEMDES JATIMULYA BERDUKA

Kamis, 17 September 2020.

Sore tepatnya pukul 15.30 WIB terkonfirmasi bahwa Bapak. dr SARJONO, M.Kes. "Pendiri Rumah Sakit Juanda Kabupaten Kuningan telah berpulang kepada sang Pencipta, sontak kabar ini membuat duka mendalam terhadap Pemdes Desa Jatimulya khususnya Kepala Desa Jatimulya.

Almarhum meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Penawar Medical Tulang Bawang Lampung.

"Jelas ini adalah duka mendalam bagi saya, 6 tahun saya bekerja dengan beliau, beliau itu sangat baik, beliau sudah dianggap keluarga, seperti bapak sendiri. bahkan beliau juga mempercayai saya untuk memegang posisi manager diperusahaan beliau selama 6 tahun" tutur Kepala Desa Jatimulya.

"bahkan suport untuk menjadi Kepala Desa pun telah beliau berikan kepada saya, bahkan ketika visi dan misi saya akan menjadikan Desa Wisata, karena dulu saya menjadi manager dibidang pengelolaan rumah makan dan tempat wisata", lanjut Bapak Ajay. sebutan Kepala Desa Jatimulya.

kini panjaan do'a pun hanya bisa mengiringi beliau, "semoga bapak husnul khotimah, amal ibadah almarhum bapak diterima Allah SWT dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan senantiasa selalu diberi ketabahan. Aamiin.