Depan SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA JATIMULYA

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA JATIMULYA

KAMIS, 2 Januari 2020 dimana sebuah agenda awal Kepala Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan menerima penyerahan Jabatan dari Pejabat sementara Kepala Desa Jatimulya yang dijabat oleh Sekretaris Kecamatan (sekmat) Cidahu Drs. MUSA, M.M. beliau AHMAD JAYADI Kepala Desa devinitif Desa Jatimulya menerima segala yang menjadi tugasntya pada periode 2019 – 2020 mendatang serta melanjutkan atas roda pemerintahan Desa Jatimulya dari Pejabat Sementara Kepala Desa Jatimulya.

Dalam perkataannya Pak Pjs. Desa Jatimulya ini menitipkan apa yang telah dikerjakannya selama ini untuk Jatimulya. “Bismillahirrahmanirrahim,  saya serahkan segala tugas dan wenangnya untuk Kepala Desa Jatimulya AHMAD JAYADI, semoga ditangan beliau bisa melanjutkan apa yang telah saya kerjakan selama ini selama menjadi Pejabat sementara Kepala Desa Jatimulya, semoga dengan Visi Misi baru beliau juga, Jatimulya bisa menjadi Desa sesuai harapan yang kita inginkan, Aaamiin.” Tutur beliau Pjs.

Dalam sambutan Pak Camat Kecamatan Cidahu juga menyampaikan segera lalukan perubahan terhadap Desa Jatimulya dengan Kepala Desa Devinitifnya, “segera lakukan perubahan dengan Visi Misi Bpk. AHAMAD JAYADI yaitu JATIMULYA MAS, dapat menjadikan Jatimulya yang kita harapkan, maju diberbagai bidang, Agamis masyarakatnya dan Pemerintahannya, Sejahtera masyarakatnya, apalagi beliau masih muda, rubah segera karena Desa Jatimulya merupakan pintu gerbang wilyah timu Kabupaten Kuningan”, terangnya kepada masyarakat yang hadir dalam acara sertijab tersebut.

Kepala Desa devintifpun menyambut semua tanggapan apa yang telah disampaikan dari para muspikasaat acara tersebut. “Inshaa Allah dengan JATIMULYA MAS saya akan awali dengan jargon saya yaitu JATIMULYA DESA WISATA 2020, maka dengan itu saya mengharapkann sinergitas dari beberapa lembaga Desa, organisasi Desa seperti karangtaruna serta peran aktif dan arahan dari Kecamatan serta DPMD Kabpuaten Kuningan agar membimbing saya dalam mewujudkan JATIMULYA MAS selama periode pemerinyahan saya”. Pungkasnya.