Depan TAHUN BARU 2020 "MOMEN AWAL PERUBAHAN JATIMULYA"

TAHUN BARU 2020 "MOMEN AWAL PERUBAHAN JATIMULYA"

Kemarin, Rabu, 1 Januari 2020 dimana semua orang ikut dalam kemeriahan suasana Tahun Baru 2020. Dengan berbagai harapan yang di do’akan semua orang demi semua kebaikan di Tahun 2020 ini, tak ayal membuat Kepala Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan AHMAD JAYADI ini juga mempunyai harapan di tahun 2020 ini.

Saat ditemui beliau menyatakan harapan dan keinginannya di Tahun  ini “sebagai awal perubahan, dengan semangat baru untuk menuju kejayaan, yang dulu biarlah berlalu dan sekarang saatnya wujudkan Jatimulya yang semakin maju, Agamis dan Sejahtera", tuturnya.

Himbauan juga dilayangkan kepada segenap masyarakat agar terciptanya suasana malam pergantian Tahun Baru yang aman dan tertib demi keselamatan dan kebahagiaan bersama. “kepada masyarakat khususnya warga Desa Jatimmulya yang ingin mengisi acara pada pergantian tahun baru 2020 ini saya harap agar tertib dan aman, tidak dengan cara yang memancing kepada hal negatif, isilah momen pergantian tahun ini dengan berdzikir dan berdo’a kepada Allah SWT, kepada yang berniat mengadakan perjalanan dan berpergian dimohon agar menjaga kesehatan dan kesabaran, patuhi semua aturan lalu-lintas agar terciptanya kelancaran”. Pungkasnya.