Depan TERIMA KASIH WARGA DESA JATIMULYA "SEMPROT SAJA DISINFEKTAN"

TERIMA KASIH WARGA DESA JATIMULYA "SEMPROT SAJA DISINFEKTAN"

“Terimakasih atas kerjasamanya Warga Desa Jatimulya untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), ini tak lain agar kita menerapkan pola hidup bersih serta menjaga keluarga yang kita sayangi dari berbagia penyakit terutama wabah Corona (Covid-19)”. Tutur Kepala Desa Jatimulya Ahmad Jayadi.

“Sejatinya virus bisa dicegah dengan berbagai macam cara intinya pola hidup bersih serta pikiran yang bersih pula, pola hidup bersih seperti cuci tangan pakai sabun sebelum atau setelah makan, memegang benda yang sering dipegang orang banyak seperti handle pintu atau uang” lanjutnya.

Sebagian dari kita juga agar menyemprot disinfektan yang terdiri dari bahan pembersih atau pemutih. hal ini membuktikan bahwa dalam pemutih pakaian dan pembersih lantai terkandung bahan disinfektan yang bisa melumpuhkan berbagai virus.

“ya seperti rumah, masjid ataupun mushola itu harus kita sterilkan dengan cara menyemprotkan disinfektan, agar beribadah tenang dan hidup serta bekerja dirumah saja juga bisa tenang” tutur Kaur Keuangan Desa Jatimulya Umar Santoso.